10 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Juli 2014

10 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Jika Anda ingin menghasilkan uang dari blog, maka Anda akan senang mendengar bahwa hal itu tidak sulit untuk dilakukan. Tentu saja, jumlah uang yang Anda hasilkan dari blog sepenuhnya tergantung pada upaya-upaya Anda untuk mempublikasikan sebuah blog yang bagus, meningkatkan pertumbuhan audiens, dan terus-menerus menguji peluang baru untuk menghasilkan uang dalam rangka menemukan cara terbaik memenuhi harapan audiens pada blog Anda dan tujuan blog Anda sendiri. Berangkat dari cara berpikir ini, maka ada 10 cara cukup mudah untuk mulai menghasilkan uang dari blog Anda.

1. Join Dengan Program Periklanan
Ada banyak program periklanan yang tersedia untuk blogger bisa bergabung. Salah satu program iklan online paling populer dan mungkin paling mudah pengaturannya di blog Anda adalah Google AdSense, yang menawarkan berbagai bayar per-klik teks, tampilan, dan peluang iklan video untuk blogger. Dengan sedikit usaha, bereksperimen, dan utak-atik Anda pasti dapat menghasilkan uang dengan Google AdSense.

2. Join dengan Program Afiliasi Periklanan
Ada banyak perusahaan yang menawarkan program yang memungkinkan Anda untuk mendaftar sebagai afiliasi mendapatkan uang. Amazon Associates adalah salah satu program afiliasi iklan yang paling populer dan paling mudah bagi blogger untuk digunakan.

3. Join Periklanan Afiliasi Jaringan
Ada sejumlah jaringan iklan afiliasi yang menghubungkan pengiklan online dengan penerbit (seperti blogger). Commission Junction adalah salah satu jaringan periklanan afiliasi yang paling populer.

4. Menjual Space Iklan Anda Sendiri Langsung ke Pengiklan
Anda dapat mencoba untuk menjual ruang iklan Anda sendiri langsung ke pengiklan, tetapi ini jika blog anda sudah memiliki pengunjung yang banyak, memang sulit untuk mengelola dan menghasilkan uang dengan menjual ruang iklan secara langsung. Untungnya, ada situs-situs seperti BuySellAds.com yang menghubungkan penerbit online (seperti blogger) dengan pengiklan online untuk menjual ruang iklan Anda lebih mudah.



5. Publish Tulisan dan Review
Anda dapat menulis posting blog di blog Anda agar dibayar, dan ada beberapa situs Web yang menghubungkan penerbit online (seperti blogger) dengan perusahaan dan individu yang menginginkan produk dan jasa mereka dikaji atau dibahas online. Pastikan untuk memahami cara aman mempublikasikan posting yang dibayar atau disponsori ulasan di blog Anda, sehingga tidak berdampak negatif mempengaruhi lalu lintas blog Anda.

6. Jual Merchandise
Ada sejumlah situs Web yang membuatnya sangat mudah bagi blogger untuk membuat toko online mereka sendiri di mana Anda dapat menjual stok barang dagangan dan menghasilkan uang! CafePress, Zazzle dan Printfection adalah tiga situs yang paling populer untuk membuat toko online Anda sendiri.

7. Menjadi Blogger Profesional
Jika Anda menulis dengan baik dan dapat bekerja secara mandiri, maka Anda bisa bekerja dari rumah sebagai blogger profesional! Untungnya, ada banyak situs di mana Anda dapat mencari pekerjaan blogging dibayar. Perlu diingat, tingkat upah blogger dapat bervariasi secara drastis, jadi pastikan Anda mengambil setiap kesempatan sesuai dengan tujuan blogging jangka panjang Anda.

8. Bergabung dengan Jaringan Blogging
Ada sejumlah jaringan blog yang mencakup sejumlah blog dan blogger semua penerbitan di bawah merek yang lebih besar atau perusahaan. Banyak jaringan blog ini yang membayar blogger dengan biaya flat per post atau per kata dimana blogger yang menulis atau blogger menerima persentase dari pendapatan iklan terkait dengan jumlah page view hasil dari posting nya (beberapa jaringan bahkan membayar baik biaya tetap dan persentase dari pendapatan iklan). Seperti biasa, pastikan Anda mengejar peluang sesuai dengan tujuan blogging jangka panjang Anda.

9. Minta Sumbangan 
Meskipun Anda tidak mungkin untuk menghasilkan banyak uang dari sumbangan, tentu tidak ada salahnya untuk meminta sumbangan di blog Anda. Sangat mudah untuk menambahkan tombol Sumbangan PayPal, dan Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin bermurah hati!

10. Mengasilkan uang tanpa Iklan 
Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari blog tanpa menerbitkan iklan apapun. Kuncinya jadilah KREATIF, Jangan takut untuk menjadi kreatif!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar