Cara Mencari Blog Network Yang Membayar Untuk Blogging

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Juli 2014

Cara Mencari Blog Network Yang Membayar Untuk Blogging
Mencari pekerjaan sebagai blogger dalam jaringan blog (blog network) bisa menjadi cara yang bagus untuk memasuki dunia blogging profesional. Tentukan bidang keahlian atau topik dimana Anda dapat menambahkan nilai kepada pembaca kemudian memasarkan diri Anda dalam jaringan blog sebagai orang terbaik untuk blog tentang topik yang mengarahkan lalu lintas ke jaringan anda. 

Banyak jaringan blog yang menampilkan pekerjaan blogging di papan pengumuman pekerjaan, jadi luangkan waktu untuk mencari dan ajukan aplikasi pada posisi yang cocok, yang bisa menjadi cara lebih mudah diterima dalam jaringan blog dengan ide blog baru.

Berikut ini adalah gambaran dari beberapa jaringan blogging yang paling populer membayar aktivitas blogging sebagai pekerjaan blogging profesional:

1. b5media: examiner.com adalah salah satu jaringan media baru Internet terbesar.
 
2. HubPages: hubpages.com memungkinkan blogger membuat 'hub' mereka sendiri dan memperoleh penghasilan melalui usaha periklanan.

3. Simply Good Media : simplygoodmedia.com berfokus pada blog dengan topik anggaran terbatas.

4. Families.com: families.com mempertahankan berbagai blog yang didedikasikan untuk topik penting tentang keluarga.

5. SheKnows.com: sheknows.com mempekerjakan blogger profesional untuk menulis beberapa blog tentang isu-isu yang menarik bagi wanita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar